Selasa, 30 Oktober 2018

Saat Ini Banyak Penggunaan Artikel Human Friendly

Saat Ini Banyak Penggunaan Artikel Human Friendly

Ketika jadi penulis konten, seseorang dituntut untuk menyebabkan konten yang SEO friendly. Hal ini terlalu lumrah karena konten yang SEO friendly bakal selalu nampak di halaman atas mesin pencari. Namun baru baru ini, konten SEO friendly udah tidak begitu populer. Itu karena, 5 hal penting agar artikel lebih menarik konsumen popularitas nya dikalahkan oleh konten Human Friendly. Tapi yang jadi pertanyaan, apa yang menyebabkan konten artikel human friendly mampu lebih populer? Untuk lebih jelas, mari kita bahas satu per satu berkenaan 2 model konten ini.


SEO Friendly

SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization. Jadi jika sebuah artikel dikatakan SEO friendly, maka artikel ini bakal bersahabat bersama mesin pencari. Ciri bersahabat itu juga udah dijelaskan pada mulanya yakni berbentuk keberadaan di halaman pertama mesin pencari. Perlu diketahui, tidak lah enteng untuk menyebabkan artikel SEO friendly. Itu karena, hanya orang orang yang udah mempelajarinya saja yang mampu membuatnya.

Ketahuilah, ada lebih dari satu patokan yang perlu diketahui sementara menyebabkan artikel SEO friendly. Patokan berikut antara lain seperti kata kunci (keyword/kw), sub judul, keyword, density, dan masih banyak lagi. Jika seseorang masih baru di dunia penulisan, pasti poin poin di atas terlalu sukar untuk dimengerti seluruhnya. Namun mampu dipastikan, pemahaman bakal perihal jasa buat artikel ini mampu menyebabkan sebuah artikel berada di halaman pertama mesin pencari dan tentu, bakal sukses juga mendatangkan banyak pembaca.

Human Friendly

Dari namanya saja, udah tahu bahwa artikel model ini mempunyai arti yang tidak sama dari model artikel sebelumnya. Singkatnya, artikel human friendly merupakan model artikel yang bersahabat bersama manusia. Sebagai seorang manusia, kamu pun pasti tahu berkenaan model model artikel yang disukai. Singkatnya, artikel model ini hanya membayangkan mengisi yang menarik, padat, jelas, dan informatif. Tentu, segi segi SEO seperti kw bakal sedikit dilupakan.

Walaupun sekarang lumayan populer, model artikel human friendly pada mulanya tidak lah begitu diminati. Itu karena, kebanyakan orang hanya membayangkan artikel SEO dan mempunyai mimpi agar artikel nya berada di halaman atas mesin pencari. Namun mampu dibilang, kebanyakan pembaca tentulah bakal lebih memilih artikel human friendly karena mengisi yang ada di dalamnya bakal benar benar serupa bersama yang di idamkan para pembaca.

Lebih baik Tipe yang Mana ?

Sebenarnya, bukan porsi kita untuk memilih model artikel yang lebih baik. Tapi singkatnya, bakal terlalu percuma jika artikel cocok bersama optimasi mesin pencari tapi tidak nyaman ketika dibaca. Itu karena, artikel berikut tidak bakal bertahan lama di halaman pertama karena tertimpa oleh artikel lain yang mendatangkan minat pembaca jauh lebih banyak. Namun, perihal kebalikan justru bakal nampak terhadap model artikel human friendly.

Pada awalnya, model artikel ini sebetulnya tidak bakal segera berada di halaman pertama mesin pencari. Namun karena para pembaca menyukainya, jadi hari traffic nya bakal jadi bagus. Hal ini pasti berimbas terhadap posisinya di mesin pencari. Ketahuilah, mesin pencari terlalu menyukai artikel bersama traffic bagus. Jika situasi ini konsisten berlanjut, adalah sebuah kepastian bahwa artikel human friendly berikut bakal berubah ke halaman pertama.

Setelah tahu uraian di atas, kamu pun tahu bukan mengapa banyak orang merasa tertarik bersama artikel Human friendly. Mungkin jika perlu memilih, artikel human friendly ini jauh lebih menarik. Tapi jika kamu merupakan seorang profesional writer, kebolehan untuk menyebabkan sebuah artikel yang karakteristiknya bersahabat bersama mesin pencari dan manusia itu sendiri perlu dimiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar